You are here: Home > > RFID solusi untuk Pasien Manajemen Rumah Sakit

RFID solusi untuk Pasien Manajemen Rumah Sakit

RFID manfaat sebagai rumah sakit di beberapa aspek, termasuk aset, manajemen pasien dan obat-obatan, RFID menerima banyak perhatian di rumah sakit. DAILY RFID telah meluncurkan HF RFID Kit untuk pasien manajemen rumah sakit, termasuk RFID tag dan pembaca untuk cepat deployment.

Dibangun dari non-allergenic silicon tahan air dan desain, dengan satu kali menggunakan RFID bagian manset lengan kemeja cocok untuk pasien rumah sakit manajemen seperti pasien pemantauan, pengobatan dan catatan baru pengaturan pelacakan di rumah sakit. Selain itu, ia tahan terhadap alkohol dan soaps - persyaratan penting dalam lingkungan rumah sakit.

Rendah biaya RFID pembaca RFID Kit ini mengurangi biaya rumah sakit sistem RFID. Desktop HF-02 dan pembaca Handheld reader DL8033 digunakan untuk bagian manset lengan kemeja kumpulan informasi dan transfer. Genggam dengan reader, staf rumah sakit bisa menerima pasien s real-time informasi saja di samping tempat tidur. Selain itu, staf medis dapat menggunakan pembaca HF-02 untuk membaca / menulis bagian manset lengan kemeja s informasi, menyimpan catatan waktu untuk pasien s informasi prosedur rumit.

Kit RFID yang terintegrasi ke dalam sistem rumah sakit, ia dapat memotong biaya RFID manajemen rumah sakit pasien, sementara pasien lebih memberikan privasi. It menguntungkan baik pasien dan rumah sakit.

Anda bisa mengunjungi http://www.rfid-in-china.com/products_663_1.html untuk informasi lebih lanjut mengenai RFID kit untuk aplikasi rumah sakit.

Tentang DAILY RFID CO, TERBATAS DAILY RFID CO, TERBATAS (http://www.rfid-in-china.com), yang termasuk PAN Group Co, ltd, adalah perusahaan yang memfokuskan pada penelitian dan pengembangan teknologi EPC & RFID di Cina.

DAILY RFID specialize in memproduksi arguably dunia paling lengkap baris RFID Tag, RFID Label, Smart Card dan Reader RFID, yang cocok untuk pasar vertikal, dan telah mendapatkan National Integrated Circuit Card Register Certificate, IC Card Manufacture License dan ISO9001 Kualitas Manajemen Sistem Sertifikasi. Selain itu, kami memiliki sebuah pabrik yang meliputi area 26.000 meter persegi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “RFID solusi untuk Pasien Manajemen Rumah Sakit”:

Leave a comment